Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone di PT Daoben Communication Indonesia - Banten

Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone di PT Daoben Communication Indonesia  - Banten yang dimana surat ini digunakan untuk anda yang ingin melamar kerja di PT Daoben Communication .

Dalam membuat surat lamaran kerja sama dengan surat pada umumnya. Seperti menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, jujur dalam menulis pengalaman atau skill yang dimilikinya, berkas berkas yang perlu dibawa harus lengkap, dalam penulisan surat lamaran kerja harus rapi.

Dan berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone di PT Daoben Communication Indonesia  - Banten

Banten, 16 April 2018

Kepada Yth :
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Banten

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan di media online yang saya dapat bahwa  PT Daoben Communication Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Sales Promotor Smartphone .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Happy Kurniawan
Alamat        : Jl. Raya Kopo-Maja, Mekarbaru, Maja, Kabupaten Lebak, Banten 42178
TTL            : Banten, 01 Januari 1996
Pendidikan Terakhir : D3 Akutansi
No. Telp       : 0989283727372

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Foto Copy Kartu Keluarga 1 lbr
  • Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 lbr
Sekian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Happy Kurniawan

Baca juga : 

Contoh Surat Sebagai Sales Promotor Smartphone Ke 2

Langsa, 17 April 2018

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia  PT Daoben Communication Indonesia
Langsa

Dengan hormat,
Sesuai adanya informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Surat Kabar Langsa per tanggal 16 April 2018 bahwa Coolpad Electronic I ndonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Sales Promotor Smartphone .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Christina Reza
Alamat        : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.16, Gampong Teungoh, Langsa Kota, Kota Langsa, Aceh 24355
TTL            : Langsa, 02 Februari 1996
Pendidikan : D3 Komunikasi
HP              : 096236236232

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Curriculum Vitae 1 lembar
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 lembar
  • Foto Copy Transkip Nilai 1 lembar
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja 1 lembar
  • Foto Copy SKCK 1 lembar
  • Foto Copy KTP 1 lembar
  • Foto Copy Kartu Keluarga 1 lembar
  • Foto Copy Sertifikat 1 lembar
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lembar
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


Christina Reza


Contoh Lamaran Posisi Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia ke 3

Lhokseumawe, 18 April 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Lhokseumawe

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan  PT Daoben Communication Indonesia yang saya terdapat di harian Lhokseumawe tanggal 17 April 2018 . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Sales Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : Bunga Werdyantika Tika
Alamat : Jl. Pase, Keude Aceh, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh
TTL            : Lhokseumawe, 03 Maret 1996
Pendidikan Terakhir : D3 Ekowisata
No. Telp       : 0919828737373

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir 1 lbr
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir 1 lbr
  4. Foto Copy SKCK 1 lbr
  5. Foto Copy KTP 1 lbr
  6. Foto Copy Kartu Keluarga 1 lbr
  7. Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  8. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 lbr

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk  PT Daoben Communication Indonesia .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


Bunga Werdyantika Tika

Contoh Surat Lamaran Bagian Sales Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia Ke 4

Subulussalam, 19 April 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia  PT Daoben Communication Indonesia
Subulussalam

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : Waddah Mawaddah Zakia
Alamat        : Jl. Lae Soraya, Desa Cipar Pari, Cipar Pari, Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh 24782
TTL            : Subulussalam,18 April 1996
Pendidikan : D3 Manajemen Informatika
Telp             : 09877364634636

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Sales Promotor Smartphone .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Promotor Smartphone di salah satu perusahaan terkemuka di Subulussalam. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr   1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.


Hormat Saya


Waddah Mawaddah Zakia

Contoh Promotor Smartphone Ditujukan kepada  PT Daoben Communication Indonesia Ke 5

Denpasar, 20 April 2018

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Denpasar


Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di  PT Daoben Communication Indonesia sebagai Promotor Smartphone , maka dengan ini saya :

N a m a       : Mustika Yudhiani
Alamat        : Jl. Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119
Tempat & Tgl Lahir : Denpasar, 19 Mei 1996
Pendidikan : D3 Teknik Komputer
No HP          : 09838473473

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  3. Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  4. Foto Copy SKCK 1 lbr
  5. Foto Copy KTP 1 lbr
  6. Foto Copy Kartu Keluarga 1 lbr
  7. Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  8. Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  9. Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar 1 lbr
  10. Surat Keterangan Kesehatan 

Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Mustika Yudhiani

Contoh Surat Lamaran Sales Promotor Smartphone Ditujukan untuk  PT Daoben Communication Indonesia Ke 6

Pangkalpinang, 21 April 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Pangkalpinang

Dengan Hormat,
Menanggapi informasi lowongan kerja yang tertera di webste xxxx com yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak/I bu sedang mencari Sales Promotor Smartphone . Saya mengirim surat lamaran kerja ini karena ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan anda. Saya juga yakin bahwa latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja saya sesuai dengan posisi yang anda tawarkan.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a       : Septina Manurung
Alamat        : Bacang, Bukit Intan, Pangkal Pinang City, Bangka Belitung 33684
Tempat dan Tgl Lahir :Pangkalpinang, 20 Juni 1996
Pendidikan : D3 Supervisor Jaminan Mutu Pangan
Telepon      : 08283283723

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Promotor Smartphone di perusahaan yang Bpk. / Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy KTP
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru ber warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


Septina Manurung

Contoh Surat Posisi Sebagai Sales Promotor Smartphone Ke 7

Cilegon, 22 April 2018

Kepada Yth :
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Cilegon

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a       : Widya Wati
Alamat        : Jl. Insinyur Sutami, Lebakdenok, Citangkil, Kota Cilegon, Banten 42442
Tempat dan Tgl Lahir : Cilegon, 21 Juli 1996
Pendidikan Terakhir : D3 Manajemen Industri Jasa Makanan dan Gizi
No HP          : 098347374634

Bersama ini saya ingin me ngajukan lamaran pekerjaan sebagai Promotor Smartphone di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Foto Copy Kartu Keluarga 1 lbr
  • Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar 1 lbr
  • Surat Keterangan Kesehatan 1 lbr

Demikian besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin, atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


Widya Wati

Contoh Surat Posisi Sebagai Promotor Smartphone Ditujukan kepada  PT Daoben Communication Indonesia yg Ke 8

Bengkulu, 23 April 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Ke pada Yth.
Kepala  Coolpad Electronic Indonesia
Bengkulu

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang ada di koran bengkulu tanggal 22 April 2018 tentang lowongan pekerjaan sebagai Sales Promotor Smartphone , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : Ayunita Maryana
Alamat        : Pekan Sabtu, Selebar, Bengkulu City, Bengkulu 38213
Tempat & Tgl Lahir : Bengkulu, 22 Agustus 1996
Pendidikan Terakhir : D3 Teknologi Industri Benih
No. Telp       : 0875677446634

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya melampirkan
  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Kartu Kuning 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar 1 lbr
  • Surat Keterangan Kesehatan
Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Ayunita Maryana

Surat Lamaran Kerja Bagian Promotor Smartphone Ditujukan untuk  PT Daoben Communication Indonesia Ke 9 

Bandung, 24 April 2018

Kepada Yth.
Kepala  PT Daoben Communication Indonesia
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di  PT Daoben Communication Indonesia sebagai Promotor Smartphone , maka dengan ini saya:

N a m a       : Yesika Maharani
Alamat        :Jingga Residence Bandung, Jalan Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat
Te mpat & Tgl Lahir : Bandung, 23 September 1996
Pendidikan Terakhir : D3 Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya
Telepon      : 0928372372632636

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.


Hormat Saya


Yesika Maharani

Surat Lamaran Kerja Bagian Promotor Smartphone Ditujukan untuk  PT Daoben Communication Indonesia Ke 10

Bekasi, 25 April 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bpk./Ibu Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Bekasi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan  PT Daoben Communication Indonesia . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah bagian Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia .
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : Melly Blaster Unyil Garang
Alamat        : Mutiara Residence,  No.10, Jalan Pedurenan No.21, Jatiasih, Jatiluhur, Bekasi, Kota Bks, Jawa Barat 17425
Tempat & Tgl Lahir : Bogor, 24 Oktober 1996
Pendidikan : D3 Teknologi dan Manajemen Ternak
Telepon      : 09876625253523

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki semangat tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya


Melly Blaster Unyil Garang

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai Promotor Smartphone Ditujukan untuk  PT Daoben Communication Indonesia yang Ke 11

Magelang, 26 April 2018

Kepada. Yth. :
Kepala  PT Daoben Communication Indonesia
Magelang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa  PT Daoben Communication Indonesia membutuhkan tenaga kerja sebagai Promotor Smartphone .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Orin Sagita Sari
Alamat        : Magelang Utara KEC, Potrobangsan, North Magelang, Magelang City, Central Java 56116
Tempat dan Tgl Lahir : Magelang, 25 November 1996
Pendidikan : D3 Manajemen Agribisnis
Telp             : 09834374634
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Kuning
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbar u ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


Orin Sagita Sari

Surat Lamaran Ditujukan untuk  PT Daoben Communication Indonesia yg Nomor 12

Batu, 27 April 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Batu

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa  PT Daoben Communication Indonesia membutuhkan karyawan sebagai Promotor Smartphone .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Rajaya Selvi Astuti
Alamat        : Kusuma Estate,  Jalan Abdul Ghani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu
Tempat & Tgl Lahir : Batu, 26 Desember 1996
Pendidikan : D3 Manajemen Industri
Telp: 091234567

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar
  • Surat Keterangan Kesehatan

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,



Rajaya Selvi Astuti

Contoh Surat Bagian Promotor Smartphone untuk  PT Daoben Communication Indonesia ke 13

Pontianak, 28 April 2018

Kepada Yth.
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Pontianak

Dengan hormat,
Sehubungan dengan inform asi adanya lowongan kerja di  PT Daoben Communication Indonesia bagian Promotor Smartphone , maka dengan ini saya:

N a m a       : Radha Dwi  Puspita
Alamat        : Perumahan Adi Perdana,  Jl. Perdana, Parit Tokaya, Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113
Tempat & Tgl Lahir : Pontianak, 10 Januari 1996
Pendidikan : S1 Analisis Kimia
Telepon      : 093727362362

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Promotor Smartphone . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir 1 lbr
  • Foto Copy SKCK
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk  PT Daoben Communication Indonesia .

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


Radha Dwi  Puspita

Ini Surat Lamaran Posisi Sebagai Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia ke 14

Tanjungpinang, 29 April 2018


Kepada Yth.
Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Tanjungpinang

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh dari Jobstret bahwa  PT Daoben Communication Indonesia membutuhkan tenaga sebagai Promotor Smartphone .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : Vera Aryu Ningka Suhiril
Alamat & nbsp;      : Perumahan Pinang Hijau, Jalan Hang Lekir, Tanjungpinang Timur, Batu IX, Tanjungpinang, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29125
Province: Riau Islands
Tempat & Tgl Lahir : Bekasi, 11 Februari 1996
Pendidikan : S1 Teknik dan Manajemen Lingkungan
No. Telp       : 098702732735

Mengajukan lamaran pekerjaan di  PT Daoben Communication Indonesia .
Bersama ini saya lampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Foto Copy KTP 1 lbr
  • Foto Copy Sertifikat 1 lbr
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Promotor Smartphone di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Vera Aryu Ningka Suhiril

Surat Lamaran Promotor Smartphone  PT Daoben Communication Indonesia Ke 15

Dumai, 30 April 2018
Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan  PT Daoben Communication Indonesia
Dumai

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari media surat kabar harian Dumai tanggal 28 April 2018,  PT Daoben Communication Indonesia membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Promotor Smartphone di  PT Daoben Communication Indonesia .

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : Rini Puspitasari Dyah
Alamat        : Tanjung Resident, Ratu Sima, Dumai Sel., Dumai City, Riau 28826
Tempat dan Tgl Lahir : Dumai, 12 Maret 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Paramedik Veteriner
No HP          : 0923823727372

Saat ini saya dalam keadaan sehat baik jasmani atau rohani. Saya menguasai bahasa Inggris baik UK atau US dengan lanncar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu meng operasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:

  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 1 lbr
  • Foto Copy Transkip Nilai 1 lbr
  • Foto Copy SKCK 1 lbr
  • Surat Pengalaman Kerja 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.


Hormat Saya

Rini Puspitasari Dyah

Surat Lamaran Promotor Smartphone  PT Daoben Communication Indonesia Ke 16


Padangpanjang, 20 Juni 2018

Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT Daoben Communication Indonesia
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT Daoben Communication Indonesia, seperti yang dimuat di harian Padang Panjang Tanggal 19 Juni 2018, saya ingin mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Finance & Accounting di PT Daoben Communication Indonesia.

Berikut ini adalah biodata saya:

Nama: Nurul Sarini Patiah
Tempat, Tanggal Lahir: Padang Panjang, 20 Desember 1997
Usia: 21 tahun
Pendidikan Terakhir: S1 Teknologi Produksi dan Pengembangan Masyarakat Pertanian
Alamat: Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 01, Guguk Malintang, Padang Panjang Timur, Balai-Balai, Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat
Telepon: 098636463435453
Email: nurulsarini@gmail.com

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang baik, mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy KTP
  • Transkrip nilai 
  • Pas Photo terbaru 
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Surat Keterangan Kesehatan 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan saya untuk wawancara dengan perusahaan Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini saya kirimkan.

Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Nurul Sarini Patiah


Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone Yang Baik dan Benar
Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone di PT Daoben Communication Indonesia


Dan itulah beberapa Contoh Surat Lamaran Kerja Sales Promotor Smartphone di PT Daoben Communication Indonesia.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close