Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Sederhana di Seluruh Puskesmas Banyuwangi

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Sederhana - Seperti biasa dalam membuat surat lamaran kerja tidak sesulit yang anda pikirkan. Begitu juga dengan surat lamaran kerja bidan ini, tidak ada bedanya dengan surat - surat lamaran kerja pada umumnya.

Seperti biasa isi dalam surat lamaran kerja terdapat foto copy KTP, foto copy ijasah terakhir, transkrip nilai, surat pengalaman pekerjaan ( seperti bidan ) , CV/Daftar Riwayat Hidup dan pas photo full berwarna.

Untuk contoh surat lamaran kerja bidan yang akan saya berikan dibawah ini, bisa anda gunakan untuk melamar kerja di rumah sakit, puskesmas, klinik, atau pelayanan kesehatan lainnya.  Baik itu di kota anda sendiri atau kota lainnya.

Sekedar saran untuk menyusun surat lamaran kerja nanti gunakan lah kalimat yang sopan dan baik { sesuai EYD }. Dan jika mau lebih baik menulis manual daripada mengetik. Tetapi itu terserah anda nantinya.

Baiklah saatnya anda akan menyimak beberapa contoh surat lamaran kerja bidan sederhana dibawah ini, semoga bermanfaat.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Yang Baik Dan Benar di Puskesmas Singojuruh

Banyuwangi, 20 April 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan Yth. Puskesmas Singojuruh
Lampiran : -
di Singojuruh Banyuwangi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi terkait adanya penerimaan karyawan baru untuk posisi tenaga medis bidan, maka dengan ini kami yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Azkadina Kanzia Nadhifah S.Sit, M.Kes
Tempat, Tanggal Lahir : Banyuwangi, 1 Januari 1996
Umur : 22
Pendidikan Terakhir : D3 Kebidanan
No. Telepon : 09827372732732
Alamat Rumah : Jl. Raya No.280, Kabat, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di Puskesmas Singojuruh sebagai tenaga medis bidan. Adapun sebagai bahan pertimbangan kami lampirkan beberapa dokumen administratif sebagai bagian dari persyaratan  ditetapkan.

1. Curriculum Vitae (CV) – 1 lbr
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lbr
3. Fotokopi Ijazah Terakhir  dilegalisir – 1 lbr
4. Fotokopi Transkrip Nilai  dilegalisr – 1 lbr
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)  dilegalisir – 1 lbr
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter  dilegalisir – 1 lbr
7. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja di Puskesmas Tasikmalaya – 1 lbr
8. Fotokopi Sertifikat Kompetensi Bidan – 1 lbr
9. Pas Photo 4X6 – 5 lbr

Demikian surat lamaran kerja ini kami buat, kami sangat berharap dapat diproses untuk mengikuti rangkaian proses seleksi secara lebih lanjut. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,


Azkadina Kanzia Nadhifah S.Sit, M.Kes

Contoh Surat Lamaran Kerja di Puskesmas Gendoh Banyuwangi

Banyuwangi, 21 April 2018

Lampiran : 5 Lampiran
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada
Yth. Pimpinan Puskesmas Gendoh Banyuwangi
Jl. Aruji Karta Winata, Gendoh, Sempu
Kabupaten Banyuwangi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Puskesmas Gendoh Banyuwangi yang Bapak/ Ibu pimpin, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Bidan. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Azkadina Kirei Syahira S.Sit, M.Kes
Tempat, Tanggal Lahir :Banyuwangi, 22 April 1996
Jenis Kelamin : Wanita
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : D3 Kebidanan
Status : Belum Menikah
Alamat : Jl. A. Yani No. 134, Taman Baru, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Berkaitan dengan hal tersebut, sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Ijazah  dilegalisir
4. Fotocopy Transkip Nilai  dilegalisir
5. Fotocopy kartu AK/I
6. Fotocopy SKCK
7. Fotocopy Surat Keterangan Kesehatan
8. Pas photo berwarna 4×6 cm sebanyak 3 (tiga) lbr
9. Fotocopy sertifikat

Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya agar dapat bergabung di Puskesmas Gendoh Banyuwangi. Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih
Hormat saya,


Azkadina Kirei Syahira S.Sit, M.Kes

Baca juga : 

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Yang Baik Dan Benar di Puskesmas Gladag Banyuwangi


Banyuwangi, 22 April 2018

Kepada
Yth.: Bapak /Ibu Pimpinan
Puskesmas Gladag
Di tempat

Dengan Hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : Azkayra Hasna Nelida S.Keb.
Tempat dan tanggal lahir : Banyuwangi, 03 January 1996
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat : Jl. Letkol Istiqlah, Mojopanggung, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Puskesmas Gladag sebagai tenaga Bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Dan saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kwalitas Puskesmas Gladag di Banyuwangi.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
  • Foto copy ijzah SPK
  • Foto copy transkrip nilai SPK
  • Foto copy ijazah AKBID
  • Foto copy transkrip nilai AKBID
  • Foto copy surat pengalaman kerja
  • Foto copy KTP
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas foto ukuran 4×6 2 lbr.
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


Azkayra Hasna Nelida S.Keb.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Sederhana di Puskesmas Gitik Banyuwangi

Kepada Yth:
HRD Manager
Puskesmas Gitik
Jl. Diponegoro No.24, Gitik, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama : Azkayra Yasna Malaika S.Keb.
Tempat dan tanggal lahir : Banyuwangi, 04 Januari 1996
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat : Singojuruh, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi

Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di Puskesmas Gitik sebagai tenaga Bidan sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.

Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal. Dan saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Puskesmas Gitik ini.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Foto copy ijzah SPK
  • Foto copy transkrip nilai SPK
  • Foto copy ijazah AKBID
  • Foto copy transkrip nilai AKBID
  • Foto copy surat pengalaman kerja
  • Foto copy KTP
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas foto ukuran 4×6 2 lbr.
Besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan Puskesmas Gitik. Demikian surat permohonan kerja ini saya buat, atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


Azkayra Yasna Malaika S.Keb.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Sederhana di Puskesmas Kabat Banyuwangi

Banyuwangi, 01 Mei 2018

Perihal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth,
Bpk/Ibu Pimpinan
Puskesmas Puskesmas Kabat
Di Tempat

Dengan hormat,

Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan bergabung di Puskesmas Kabat ini sebagai tenaga bidan. Dan saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan keahlian yang saya miliki sehingga dapat meningkatkan kualitas Puskesmas Kabat ini menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah data pribadi saya :

Nama                          : Azrina Lavenia Qotrunnada S.Keb.
Tempat/Tanggal Lahir : Banyuwangi, 10 Januari 1996
Alamat                        : Jl. Raya Kabat, Kec. Banyuwang
No. HP                        : 09827372372732
Status                         : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir    : Sarjana Kebidanan

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah terakhir
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy Surat Tanda Registrasi (STR)
5. Foto Copy KTP
6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
7. Foto Berwarna Ukuran 3x4 2 lembar

Saya berharap agar dapat menjadi salah satu kandidat untuk mengisi pekerjaan tersebut, atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Azrina Lavenia Qotrunnada S.Keb.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan di Puskesmas Karangsari Banyuwangi


Banyuwangi, 02 Mei 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Personalia
Puskesmas Karangsari
Jalan Raya Parijatah, Karangsari, Sempu, Kabupaten Banyuwangi
Banda Aceh

Dengan hormat,
Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan Puskesmas Karangsari, saya yakin di perlukan banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Maka sehubungan dengan hal itu, perkenankan saya mengajukan diri sebagai tenaga bidan di Puskesmas Karangsari yang Bapak/Ibu Pimpin.

Berikut data singkat saya:

Nama                       : Azrina Raziya Shazfa S.Keb.
Tempat & Tgl. Lahir : Banyuwangi, 11 January 1996
Pendidikan Akhir     : Sarjana Kebidanan
Alamat                     : Jl. Tawang Alun No. 05, Desa Lemahbangkulon, Kecamatan Singojuruh,, Lemahbang Kulon, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi
No. Hanphone          : 09283273723
Status Perkawinan   : Belum Kawin

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya juga dapat mengoperasikan komputer dengan baik dan memiliki latar belakang pendidikan yang sangat memuaskan.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya lampirkan beberapa dokumen yang saya miliki:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto Copy Ijazah Diploma III Kebidanan
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy Surat Tanda Registrasi (STR)
5. Foto Copy sertifikat pelatihan
6. Foto Copy KTP
7. Foto Berwarna ukuran 3x4 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Azrina Raziya Shazfa S.Keb.

Ini Contoh Lamaran di Puskesmas Wonosobo Banyuwangi

Banyuwangi, 01 Juni 2018

Kepada Yth :
Pimpinan Puskesmas Wonosobo
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Puskesmas Wonosobo membutuhkan tenaga sebagai Bidan .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Azzahra Cantya Fariza S.Keb.
Alamat        : Temeguruh,Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 01 Juni 1996
Pendidikan : S1 Kebidanan
HP              : 029382382832

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Azzahra Cantya Fariza S.Keb.

Ini Contoh Lamaran di Puskesmas Paspan Banyuwangi


Banyuwangi, 02 Juni 2018

Kepada Yth,
Manajer Personalia Puskesmas Paspan
Banyuwangi

Hal : Lamaran Pekerjaan
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : Aufa Ahimsa Ardhani S.Keb.
Alamat : Paspan, Glagah, Paspan, Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi
TTL            : Banyuwangi, 02 Juni 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
HP              : 087185081993

Berdasarkan informasi yang terdapat di Harian Radar Banyuwangi per tanggal 01 Juni 2018. Saya ingin mengajukan lamaran kerja di Puskesmas Paspan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai Bidan . Saya juga dapat bekerja keras, jujur,  bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya, saya siap dipanggil kapanpun guna menjelaskan kemampuan saya lebih detail. Besar harapan saya untuk dapat diterima di Puskesmas Paspan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Aufa Ahimsa Ardhani S.Keb.

Surat Lamaran Kerja Bidan kepada Puskesmas Sempu Banyuwangi

Banyuwangi, 03 Juni 2018

Kepada Yth :
Bpk./Ibu Pimpinan Puskesmas Sempu
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Puskesmas Sempu sebagai Bidan , maka dengan ini saya :

N a m a       : Ava Layla Ashalina S.Keb.
Alamat        : Jl. Diponegoro No.10, Kepatihan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tem pat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 03 Juni 1996
Pendidikan : S1 Kebidanan
Telp             : 0928382382832

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan Microsoft Office, saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, saya lampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Kuning
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 3 Lembar
Saya berharap Bapak / Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya bias menjelaskan secara terperinci tentang potensi saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.
Hormat Saya,


Ava Layla Ashalina S.Keb.


Surat Lamaran Bidan Puskesmas Licin

Banyuwangi, 04 Juni 2018

Kepada Yth.
Pimpinan Puskesmas Licin
Banyuwangi

Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari Puskesmas Licin, bahwa membuka beberapa lowongan pekerjaan. Dengan surat lamaran kerja ini saya bermaksud melamar kerja sebagai Bidan di Puskesmas Licin.

Berikut ini adalah biodata singkat saya

N a m a       : Ayduha Rudainah S.Keb.
Alamat        : Jl. Diponegoro No.12, Kepatihan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 04 Juni 1996
Pendidikan : S1 Kebidanan
HP    : 04654645645645

Saat ini saya dalam keadaan prima, sehat jasmani maupun rohani. Saya menguasai bahasa Inggris dengan lancar, baik tulisan maupun lisan, saya juga mampu mengoperasikan komputer dengan baik. Saya juga mengutamakan kejujuran sarta kerja keras.

Untuk melengkapi beberapa bahan pertimbangan Bapak Kepala Sekolah di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Kuning
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar
Saya sangat berharap menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sungguh-sungguh, atas perhatia dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat Saya


Ayduha Rudainah S.Keb.

Lihat Contoh Surat Posisi Sebagai Bidan untuk Puskesmas Genteng Kulon Banyuwangi

Banyuwangi, 05 Juni 2018

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Puskesmas Genteng Kulon
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Puskesmas Genteng Kulon yang saya peroleh dari Radar Banyuwangi. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Bidan di Puskesmas Genteng Kulon.

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : Ayra Mysha Naira S.Keb.
Alamat        : Jl. Diponegoro No.220, Genteng Kulon, Genteng, Kabupaten Banyuwangi
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 05 Juni 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
HP              : 085224795492

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan lancar. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Kuning
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 2 Lembar
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk Puskesmas Genteng Kulon .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya


Ayra Mysha Naira S.Keb.


Surat Lamaran Posisi Sebagai Bidan di Puskesmas Kebaman

Banyuwangi, 06 Juni 2018

Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan Puskesmas Kebaman
Banyuwangi


Jakarta Barat
Dengan hormat,
Berdasarkan iklan terdapat surat kabar radar banyuwangi tanggal 05 juni 2018 tentang lowongan pekerjaan sebagai Bidan , saya mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini

N a m a       : Ayra Shirly Alnaira S.Keb.
Alamat        : Jl. Srono-Genteng, Kebaman, Srono, Kabupaten Banyuwangi
TTL            : Banyuwangi, 07 Juni 2018
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
No HP      ;     : 0654645645645

Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya melampirkan
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar
Saya seorang yang jujur, ulet, dan pantang menyerah. Apabila saya dapat bergabung di perusahaan Bapak/Ibu, saya siap mencurahkan baik waktu maupun tenaga saya.
Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya

Ayra Shirly Alnaira S.Keb.

Simak Contoh Lamaran Sebagai Bidan Ditujukan untuk Puskesmas Singotrunan

Banyuwangi, 07 Juni 2018

Kepada. Yth. :
Manajer Personalia Puskesmas Singotrunan
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Puskesmas Singotrunan membutuhkan karyawan sebagai Bidan .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Aysha Ailani Arka S.Keb.
Alamat        : Singotrunan, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 07 Juni 1995
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
No HP          : 0982837237273

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Sertifikat
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Aysha Ailani Arka S.Keb.

Contoh Surat Lamaran Posisi Sebagai Bidan di Puskesmas Sobo

Banyuwangi, 08 Juni 2018

Kepada Yth.
Manajer Personalia Puskesmas Sobo
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Puskesmas Sobo sebagai Bidan , maka dengan ini saya:

N a m a       : Azahra Lamia Jaelani S.Keb.
Alamat        : Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi
Tempat & Tgl Lahir : Banyuwangi, 08 Juni 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
Telp             : 093843473473

Bersama ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Bidan di Puskesmas Sobo yang Bapak/Ibu pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer dan berbagai software dan aplikasi berbasis Microsoft Office. Saya dapat bekerja dalam tim maupun secara mandiri. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy KTP
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, agar saya dapat menjelaskan secara terperinci tentang potensi yang saya miliki.

Hormat Saya


Azahra Lamia Jaelani S.Keb.

Lihat Contoh Lamaran Kerja Bidan Sederhana di Puskesmas Badean

Banyuwangi, 09 Juni 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Pimpinan Puskesmas Badean
Banyuwangi

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari surat kabar harian bahwa perusahaan Bapak/Ibu sedang membuka lowongan kerja. Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Bidan . Berikut ini adalah data singkat saya:

N a m a       : Azalea Khaliqa Dzahin S.Keb.
Alamat        : Badean, Krajan, Gintangan, Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi,
Tempat & Tgl Lahir : Banyuwangi, 09 Juni 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
HP              : 0343432423432

Saya memiliki keahlian Bidan . Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih banyak.

Hormat Saya

Azalea Khaliqa Dzahin S.Keb.

Surat Lamaran Kerja Posisi Sebagai Bidan Puskesmas Kedungrejo

Banyuwangi, 10 Juni 2018

Kepada. Yth. :
Pimpinan Puskesmas Kedungrejo
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapat di Puskesmas Kedungrejo bahwa Puskesmas Kedungrejo membutuhkan tenaga kerja sebagai Bidan .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Azhariah Maisun S.Keb.
Alamat         : l. Raya Muncar No.10, Kedungrejo, Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 10 Juni 1996
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
HP              : 043434242

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Foto Copy Transkip Nilai
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Azhariah Maisun S.Keb.

Surat Lamaran Bidan untuk Puskesmas Songgon


Banyuwangi, 11 Juni 2018

Kepada Yth.
Kepala Puskesmas Songgon
Banyuwangi

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

N a m a       : Azizah Nur Su’ad S.Keb.
Alamat        : Jl. Ahmad Yani No.65, Taman Baru, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi
TTL            : Banyuwangi, 11 Juni 2018
Pendidikan : S1 Kebidanan
Telepon      : 0987666566
Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Bidan .

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Bidan di salah satu rumah sakit terkemuka di Surabaya. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila dibutuhkan. Besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Curriculum Vitae
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai Dilegalisir
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 6 Lembar
Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat Saya


Azizah Nur Su’ad S.Keb.

Simak Contoh Lamaran Bidan Ditujukan kepada Puskesmas Yosomulyo

Banyuwangi, 12 Juni 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan Puskesmas Yosomulyo
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan Puskesmas Yosomulyo. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pek erjaan yang saya maksud adalah bagian Bidan di Puskesmas Yosomulyo.
Berikut ini adalah data singkat saya :

N a m a       : Azka Syandana Rahman S.Keb.
Alamat        : Yosomulyo, Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat & Tgl Lahir : Banyuwangi, 12 Juni 1996
Pendidikan : S1 Kebidanan
No HP          : 0988776555555555

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan saya seseorang yang aktif, memiliki motivasi tinggi dan pekerja keras. Saya juga dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel dan Power Point) sebagai program kerja yang sering digunakan.
Berikut saya lampirkan sebagai bahan pertimbangan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  3. Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Kartu Keluarga
  6. Foto C opy Sertifikat
  7. Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 4 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat Saya


Azka Syandana Rahman S.Keb.

Surat Lamaran Kerja Bagian Bidan Ditujukan kepada Puskesmas Tembokrejo

Banyuwangi, 13 Juni 2018

Kepada Yth.
Pimpinan Puskesmas Tembokrejo
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya dapat dari UNTAG bahwa Puskesmas Tembokrejo membutuhkan tenaga sebagai Bidan .
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

N a m a       : Azka Zaina Ardiningrum S.Keb.
Alamat        : Bagorejo, Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 13 Juni 1997
Pendidikan : S1 Kebidanan
HP/email              : 023929328382/azkazainaardi@email .com

Mengajukan lamaran pekerjaan di Puskesmas Tembokrejo .
Bersama ini saya lampirkan:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 5 Lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya, dapat diterima sebagai Bidan di Puskesmas Tembokrejo yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Azka Zaina Ardiningrum S.Keb.

Simak Surat Lamaran Sebagai Bidan untuk Puskesmas Tapanrejo

Banyuwangi, 14 Juni 2018

Kepada Yth.
Bpk./Ibu Pimpinan Puskesmas Tapanrejo
Banyuwangi


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Puskesmas Tapanrejo , maka dengan ini saya:

N a m a       : Asla Abqariah S.Keb.
Alamat        : Tapanrejo, Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat dan Tgl Lahir : Banyuwangi, 14 Juni 1997
Pendidikan : S1 Kebidanan
HP              : 098727326362362

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Bidan . Dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir 
  • Foto Copy Transkip Nilai 
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Puskesmas Tapanrejo.

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya


Asla Abqariah S.Keb.

Contoh Surat Posisi Sebagai Bidan Ditujukan untuk Puskesmas Kalibaru kulon

Banyuwangi, 15 Juni 2018

Kepada. Yth. :
Kepala Puskesmas Kalibaru kulon
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa Puskesmas Kalibaru kulon membutuhkan tenaga kerja sebagai Bidan .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : Almahyra Mishall Qirani S.Keb.
Alamat        : Jl. Jember, Kalibaru Kulon, Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
Tempat & Tgl Lahir : Banyuwangi, 15 Juni 1997
Pendidikan Terakhir : S1 Kebidanan
HP              : 02938238283283

Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
  • Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
  • Foto Copy Kartu Tanda Pencari Kerja
  • Foto Copy SKCK
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Sertifikat
  • Surat Pengalaman Kerja
  • Pas Foto Terbaru warna ukuran 4X6 5 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Almahyra Mishall Qirani S.Keb.



Dan itulah Contoh Surat Lamaran Kerja Bidan Sederhana di Seluruh Puskesmas Banyuwangi, semoga dilancarkan usaha sahabat semuanya.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close