Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing

Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - adalah contoh surat lamaran kerja di semua pabrik. Walaupun contoh surat ini kebanyak ditunjukkan untuk melamar kerja di PT. Insdustri Gula Glenmore. Untuk membuat surat lamaran kerja anda harus menyusunnya dengan baik dan benar. Pada saat menyusun surat lamaran kerja, mohon tidak menambahkan kalimat - kalimat yang mengandung alay. Karena pada dasarnya dalam menulis surat lamaran harus rapi dan bersih. 

Nah sebelum admin memberikan sebuah contoh surat lamaran kerja di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore, terlebih dahulu anda mempelajari tips dalam membuat surat lamaran pekerjaan sebagai berikut.

a. Dalam menulis surat lamaran kerja anda harus menulis dengan baik dan benar.
b. Dalam format surat lamaran kerja harus rapi dan bersih.
c. Dalam menyusun surat lamaran kerja sebisa mungkin menggunakan tulisan tangan.
d. Jangan lupa persiapkan berkas - berkas yang harus dibawa, contohnya seperti surat pengalaman kerja atau sertifikat.

Baiklah berikut Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 1

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth :
Bpk / Ibu Personalia
PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Dengan Hormat,

Sebelumnya saya melihat iklan yang dibuat oleh PT. Industri Gula Glenmore pertanggal 20 April 2018 bahwa PT. Industri Gula Glenmore sedang melakukan Penerimaan karyawan baru untuk posisi  Marketing. Saya bermaksud melamar pekerjaan dan ikut bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini adalah data singkat saya

Nama                                           : Jaki Sanjaya
Tempat /Tanggal Lahir            : Banyuwangi,  23 April 2018
Pendidikan Terakhir                 : S1 Ilmu Komunikasi
Alamat                                         : Padang, Singojuruh Banyuwangi
No.HP                                          : 029382382
Email                                            : jakisanjaya@email com

Saya dalam kondisi sehat ketika membuat surat ini dan bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar serta bisa berbahasa inggris dengan lancar. Beberapa keahlian tambahan yang saya miliki adalah mampu mengoperasikan komputer berbasik Windows dan Linux

Untuk pertimbangan lainya saya lampirkan data sebagai berikut :

  • Foto copy ijasah S1
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto copy sertifikat yang pernah saya dapatkan
  • Pasfoto terbaru 3×4
  • Surat berkelakuan baik
  • Surat bebas narkoba dari kepolisian

Besar harapan saya akan diterima di perusahaan yang bapak pimpin agar saya bisa meng-aktualisasikan diri saya semaksimal mungkin untuk kepentingan perusahaan.

Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan pemikiran yang sehat. Atas perhatian bapak/Ibu personalia, saya ucapkan terimakasih.

Banyuwangi, 23 April 2018


Hormat saya,

Jaki Sanjaya

Baca juga : 

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 2

Lampiran : 8 lembar
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth
Bapak Pimpinan PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore
Kabupaten Banyuwangi

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini  :

Nama : Alpi
Tempat, tanggal lahir : Banyuwangi, 23 April 1996
Pendidikan : SMKN 1 Banyuwangi
Program Keahlian  : Penjualan
Alamat rumah : Jln Awu - awu sempu

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah S1
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy KTP
5. Foto copy sertifikat
6. Asli Surat Pengalaman Kerja
7. Pas photo berwarna ukuran 4x6 3 lembar

Saya berkeinginan untuk  maju dan sanggup  bekerja keras, serta yakin akan dapat mengerjakan tugas di bidang otomotif.

Jawaban dan kebijaksanan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Alpi

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing  - 3

Jember, 22 April 2018

Perihal : Lamaran Kerja
Lampiran : 5 Lembar

Kepada Yth
Bapak/Ibu HRD PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Dengan hormat,

Berdasarkan iklan yang terdapat radar jember saya sangat tertarik dengan penawaran tersebut, dan berniat mengajukan permohonan sebagai marketing. Data singkat saya adalah sebagai berikut.

Yang bertanda tangan di bawah ini  :

Nama : Gery Saja
Tempat, tanggal lahir : Jember, 20 Januari 1996
Pendidikan : SMAN 1 Jember
Program Keahlian  : -
Alamat rumah : Jember Kota

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya. Untuk pertimbangan, saya lampirkan pula.

  • Photo Copy KTP
  • Photo Copy Ijazah Terakhir
  • Photo Copy Sertifikat Komputer
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pas Photo Full Berwarna 2 lbr

Besar harapan saya disa diterima kerja di perusahaan Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Gery Saja

Simak Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 4

Jember, 24 April 2018

Yth. Bapak PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : Azizah Sanjaya
Tempat, tanggal lahir : Jember, 01 Januari 1996
Jenis kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Pendidikan : D3 Administrasi
Alamat : Perumahan Istana Tegal Besar Jember, Jalan Muhammad Yamin, Tegal Besar, Kaliwates, Kabupaten Jember
Nomor telepon : 432432432

Dengan ini mengajukan permohonan kepada bapak unuk dapat diangkat menjadi Marketing di PT. Industri Gula Glenmore.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijazah Legalisir
3. Fotocopy Transkrip Nilai Legalisir
4. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
5. Fotocopy SKCK
6. Pas foto warna berukuran 3x4 3 lbr
7. Fotocopy sertifikat-sertifikat
8. Asli Surat pengalaman kerja

Demikianlah surat permohonan lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Azizah Sanjaya

Lihat Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 5

Jember, 25 April 2018
hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk / Ibu Personalia
PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore,
Kabupaten Banyuwangi

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Industri Gula Glenmore yang saya peroleh dari Jawa Post per tanggal 22 april 2018. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MK) di perusahaan PT. Industri Gula Glenmore.

Berikut ini adalah data singkat saya

Nama                         : Bagus Sanjaya
Tempat / Tgl. lahir      : Jember, 02 Januari 1995
Pendidikan Terakhir     : S1 Ilmu Komunikasi
Alamat                       : Perumahan Kaliurang Green Garden Jember, Jl. Kaliurang, Tegalgede, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur
Telepon (HP)               : 092932838232
Status                         : Belum Menikah

Dan saat ini saya dalam keadaan sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu Lotus Spreedsheet, Ms Office Word, Excell, Acces dan berberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy Ijazah S-1 (Legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (Legalisir)
4. Foto copy Sertifikat-sertifikat
5. Foto copy Kartu Tanda Penduduk
6. Pas foto warna terbaru berukuran 3x4 3 lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamara kerja ini, Saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Bapak / Ibu personalia.

Hormat saya,

Bagus Sanjaya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 6


Jember, 26 April 2018
Kepada Yth. HRD
PT. Industri Gula Glenmore,
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore,
Kabupaten Banyuwangi

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                        : Oni Yelvian
Tempat, Tgl. Lahir      : Jember, 19 Januari 1997
Alamat                      : Jl. Kaliurang No.7, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur
No. Telp/HP               : 054354354353
Pendidikan                 : D3 Marketing

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai seorang marketing.

Saya memiliki sedikit pengalaman bekerja sebagai Marketing di salah satu perusahaan terkemuka di Jakarta. Dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan kompetensi waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy Sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy Transkrip Nilai
6. Pas Photo Terbaru

Demikian surat lamaran kerja ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat Saya,

Oni Yelvian


Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 7


Jember, 27 April 2018

Yth;
Kepala Divisi Pemasaran
PT. Industri Gula Glenmore
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di PT. Industri Gula Glenmore sebagai Marketing Officer (MO), maka dengan ini saya:
Nama                           : Haris Sanjaya
Tempat & Tanggal Lahir  : Banyuwangi, 18 Januari 1995
Pendidikan Terakhir       : D3 Pemasaran
Alamat                         : Jl. Gajah Mada, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur
Status                          : Belum Menikah
No. Telp/Email                       : 082382832/harisss@emailcom

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ibu, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy ijazah terakhir legalisir
  • Transkrip nilai legalisir
  • Pas foto 4 x 6 terbaru 
  • Fotocopy KTP dan SIM A

Sekian surat lamaran pekerjaan saya buat. Besar harapan saya dapat bergabung di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore dan dapat mengisi jabatan tersebut. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat saya,

Haris Sanjaya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 8

Jember, 28 April 2018

Kepada YTH.
HRD
PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi
Jalan Lintas Selatan Km. 4, Glenmore, Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di PT. Industri Gula Glenmore untuk bagian Marketing, maka saya dengan ini saya :

Nama : Erna Sanjaya
Tempat/Tanggal Lahir : Banyuwangi, 18 Januari 1995
Alamat : Green Tegal Gede Residen Tegalgede, Sumbersari, kabupaten Jember, Tegalgede, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur
No Tlp : 092832737232
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.50

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Erna Sanjaya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 9


Jember, 29 April 2018

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada  Yth.
Kepala PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi adanya lowongan kerja bagian Marketing di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore, maka bersamaan dengan ini saya mengajukan lamaran sebagai Marketing.

Saya Ridin Sanjaya, pria berumur usia 22 tahun telah menyelesaikan pendidikan Marketing di Universitas xxx dengan IPK 3,51. konseling remaja.

Semoga saya dapat bekerja dengan baik dan dapat memberikan kontribusi di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore. Atas perhatian yang telah diberikan, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ridin Sanjaya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 10

Jember, 30 April 2018

Kepada Yth., Kepala Pimpinan / Direktur/ PT. Industri Gula Glenmore
Di
Banyuwangi

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di surat kabar Banuwangi. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke tim PT. Industri Gula Glenmore.
Data singkat saya, seperti berikut ini :

Nama                                      : Rofik Sanjaya
Tempat & tgl. Lahir          : 01 Februari 1995
Pendidikan Akhir                     : S1-Ekonomi
Alamat                                    : Jalan Kaliurang, Tegal Gede, Sumbersari, Tegalgede, Jember, Kabupaten Jember,
Telepon, HP, e-mail                :203293232, rofk12@email com
Status Perkawinan                  : Belum Menikah

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan skill yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, Blog, juga internet. Saya juga memiliki kemampuan menyelam (Diving), dan paralayang.

Saya pernah bekerja sebagai Marketing Manager di PT Nataloka Bali Denpasar. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto copy ijazah S-1 dan S-2 serta transkrip nilai.
3.    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.    Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

Rofik Sanjaya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 11

Malang, 01 Juni 2018

Kepada Yth :
HRD PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi

Perihal : Lamaran kerja
Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari jobstreet, perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Rizki Ariyati
Tempat/Tanggal Lahir : Malang, 18 Maret 1996
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : S-1 Ekonomi
Alamat                        : Jl. Raya Sengkaling No.185, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur
Telepon                       : 04543534534

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Rizki Ariyati

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 12

Malang, 02 Juni 2018
Kepada Yth :
HRD PT. Industri Gula Glenmore,
Banyuwangi


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                         : Doni Jannah
Tempat, Tgl. Lahir      : Malang, 18 April 1996
Alamat                       : Jl. Danau Kerinci Raya, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang
No. Telp/HP               : 04343433
Pendidikan                 : S1 Ekonomi

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Marketing.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Marketing Manajer di salah satu perusahaan terkemuka di Surabaya, dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru
7. Surat Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya

Doni Jannah

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 13

Malang, 03 Juni 2018

Kepada Yth.,
Manajer SDM
PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Jember Harian per tanggal 01 Juni 2018, bahwa PT. Industri Gula Glenmore saat ini sedang melakukan requirement untuk bagian Marketing Manager.

Mengetahui hal tersebut, saya sangat tertarik untuk mengajukan diri saya menempati posisi Marketing Manager di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

Berikut data mengenai diri saya :

Nama : Sella Sanjaya
Tempat & Tanggal Lahir : Malang, 18 Juni 1996
Pendidikan Akhir : S1 Ekonomi
Alamat :  Jl. Kawi No.9C, RW.3, Kauman, Klojen, Kota Malang
Hp/Email : 098283723/sella@email com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Lata Belakang pendidikan saya adalah SI Ekonomi, dan saat ini tidak terikat dengan perusahaan lain. Saya dapat bekerja secepatnya sesuai dengan permintaan perusahaan.

Untuk bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data penunjang :

  • Photo Copy KTP 1 lbr
  • Pas Foto Terbaru ( 3×4 ) 5 lbr
  • Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Foto copy ijazah dan transcrip nilai legalisir 1 lbr
  • Foto copy sertifikat 1 lbr

Saya sangat tertarik menempati posisi accounting di perusahaan Bapak/Ibu, besar harapan saya Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan wawancara untuk menjelaskan lebih detil mengenai diri saya.

Demikian saya sampaikan surat lamaran kerja ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Sella Sanjaya

Lihat Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 14


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                Malang, 04 Juni 2018

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia
PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                : Pairi Anik
Alamat                              : Jl. Raya Sengkaling No.185, Mulyoagung, Dau, Malang
Tempat, Tanggal Lahir    : Malang, 18 Desember 1996
Pendidikan                        : SMK 22 Malang
No.Hp                                : 828328382832

Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk ditempatkan diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

  • Surat Daftar Riwayat Hidup 1 lbr
  • Photo Copy Surat Daftar Pencari Kerja 1 lbr
  • Pas Foto 3×4 5 lbr
  • Photo Copy KTP 1 lbr
  • Photo Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian  1 lbr
  • Photo Copy Ijazah 1 lbr
  • Photo Copy SKHUN  1 lbr
  • Photo Copy Transkip Nilai 1 lbr
  • Photo Copy Sertifikat dan Piagam Penghargaan  1 lbr
  • Surat Kesehatan dari Dokter Setempat 1 lbr 

Sekian lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpiin, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Pairi Anik

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 15

Malang, 05 Juni 2018

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Industri Gula Glenmore.
Banyuwangi

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                         : Karim Sanajya

Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 01 Agustus 1997

Alamat                       : Jl. Bend. Sigura Gura Bar. IV No.17, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang

No. Telp/HP               : 0987655236232

Pendidikan terakhir      : S1 Ekonomi

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Marketing Manager.

Saat ini saya memiliki sedikit pengalaman sebagai Marketing Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Surabaya.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya

Karim Sanajya

Contoh Surat Lamaran Kerja Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing - 16

Malang, 06 Juni 2018

Kepada Yth,
Manager Personalia
PT. Industri Gula Glenmore
Banyuwangi

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari surat kabar jember pada tanggal 25 Maret 2013 bahwa Pabrik PT. Industri Gula Glenmore sedang mencari untuk mengisijabatan sebagai Marketing , Maka dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam Tim Marketing di PT. Industri Gula Glenmore. Dan berikut biodata saya sebagai berikut :

Nama                        : Budi Wakyuk

Tempat / Tgl. Lahir    : Malang, 02 Januari 1996

Pendidikan Akhir        : S1-Ekonomi

Alamat                      :  Jl. Kaliurang No.44, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

No. HP                     : 023283828382

Email                        : budiwakt@email com

Saat ini saya bekerja sebagai tenaga paruh waktu di PT. Industri Gula Glenmore. Saya senang belajar serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

1. Daftar riwayat hidup.

2. Foto copy ijazah SMK

3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

4. Pass foto terbaru.

Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai profil serta skil yang saya miliki. Disamping data yang tertuang pada resume (daftar riwayat hidup), Saya juga memiliki pengalaman yang cukup dalam tenaga marketing dan seorang pekerja keras.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Budi Wakyuk

Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik Sebagai Marketing 

Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik Sebagai Marketing
Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik Sebagai Marketing 


Demikan Contoh Surat Lamaran Kerja di Pabrik PT. Industri Gula Glenmore Sebagai Marketing, semoga artikel ini dapat memberika manfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close