Cari Uang Untuk Ibunya Yang Sakit, Bocah 15 Tahun ini Terlihat Tertidur di Pinggir jalan Dengan Dagangannya yang Terlihat Masih banyak



Noval bocah 15 tahun yang merelakan waktunya buat berjualan untk menolong perekonomian keluaga. Noval berdagang disela- sela dia sekolah yang masih dicoba secara online. Tiap hari, Noval berjualan donat yang dimasukkan ke wadah plastik.

Cerita Noval ini dikenal dari artikel Arie Untung di Instagram, Selasa( 17/ 11/ 2020). Dalam artikel tersebut nampak Noval duduk di ban sisa itu tengah tertidur. Didepannya pula nampak dagangannya yang dimasukkan ke 10 kotak plastik itu ditumpuk.

Noval bejualan dari pagi hingga malam hari, jadi tidak heran bila Noval keletihan. Dia menyudahi berdagang dikala sekolah online. Alibi Noval berdagang walaupun masih berumur anak muda merupakan buat mebiayai adik serta ibunya.

Ibunda Noval sakit sampai membuat Noval wajib menolong mencari nafkah. Umumnya bocah pria ini berjualan di Jalur Mencuat/ Cipedak, Srengseng, Jagakarsa, Jakarta Selatan– Depok. Dlam unggahan Arie Untung, dia menuliskan penjelasan yang pula mengajak buat menolong sesama.

“ Ayo KITA BANTU..

*Beli dagangannya…*

*ia berjualan membantu

ibunya yang sakit

*Noval, penjual donat

umur 15 tahun

tidur juga dengan melekatkan kepala di atas

kotak donat dagangannya

Nyaris tiap hari dia berdagang dari

*pukul 8 pagi hingga jam 9 malam*

cuma berjeda buat sekolah on line nya

*Berjuang mencari nafkah buat adik- adik serta ibunya yang sakit…..

*Alamat tempat dia berjualan:*

Jalan. Mencuat/ Cipedak,

Srengseng, Jagakarsa,

*Jakarta Selatan– Depok*

Mudah- mudahan laris ya dik,” tulis Arie Untung.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close